February 2, 2012

Google Body Browser

Google Body Browser merupakan aplikasi 3D berteknologi tinggi yang dianggap sebagai terobosan dalam studi anatomi. Google Body Browser adalah revolusi pemahaman anatomi tubuh manusia dan jalur cepat penelitian medis. Penggunaan layanan Google Body Browser sangat mudah digunakan karena navigasi nya mirip pada Google Earth.

Layanan Google yang Satu ini akan sangat berguna bagi sobat-sobat yang ingin belajar anatomi tubuh manusia secara on-line.

Google Body Browser juga memperkenalkan teknologi internet terbaru bernama WebGL. WebGL memungkinkan grafik 3D yang rumit dapat dijalankan pada halaman web biasa, tanpa perlu plug-in browser khusus seperti Flash atau Java.

Buat yang sudah penasaran bagaimana Google Body Browser silakan klik disini

Tapi sebelum itu pastikan dulu sobat menggunakan browser terbaru karena WebGL hanya support pada browser terbaru. untuk memudahkan sobat  berikut ini adalah daftar browser yang telah support WebGL :

4. Opera






Jangan Lupa Komentarnya yach .....:)

Comments
1 Comments

1 comments:

As stated by Stanford Medical, It is indeed the ONLY reason this country's women get to live 10 years more and weigh on average 19 kilos lighter than us.

(And realistically, it really has NOTHING to do with genetics or some secret diet and absolutely EVERYTHING to around "how" they are eating.)

P.S, I said "HOW", and not "WHAT"...

CLICK on this link to reveal if this short test can help you decipher your true weight loss possibilities

Post a Comment

Email subscribe

Silakan masukan email sobat untuk berlangganan artikel GRATISS!!

Copyright © 2011 RADIOLOGI SCIENCES, All Right Reserved. Design by Java Templates Powered by Blogger

Tweet